Saturday 10 May 2014

Secret Admirer & Triangle Love -- Part 1



Ketemu lagi ama ane. Sekali2 ane kasih cerita aja. Kan bosen berita teknologi melulu. Oke cekidot. Sebelumnya udah pernah dishare di grup GTFOID Official. Cuma ane share lagi. Soalnya banyak GTFers yang belum masuk grup GTFOID Official ini.


Hari baru, sekolah baru. Diriku akhirnya diterima di sebuah SMA yang sangat terkenal di kotaku. Aku bertemu teman2 baru dan guru2 baru. Tiba2 guru baruku sekaligus wali kelas baruku, Pak Andreas memutuskan untuk membagi kami ke dalam kelompok. Kami dibagi menjadi 4 orang. Kelompokku terdiri dari aku (James), Fella, Tia dan Robert. Kebetulan Robert sendiri adalah sahabatku sejak lama bahkan sebelum aku diterima di SMA-ku sekarang ini. Malahan dia yang membujukku untuk masuk ke SMA ini. 

Fella? Ya, Fella adalah teman wanita di kelasku. Dia termasuk populer di sekolahnya. Dia terkenal dengan bakat bernyanyinya dan bermain gitar. Dia sendiri lumayan cantik, pintar dan baik. Banyak cowo-cowo berusaha merebut hatinya. Tetapi dia menolak mereka semua. Alasannya, dia ingin fokus ke pelajaran dan hobinya. Dalam kelompokku, dia membantuku ketika pelajaran. Diam-diam aku menaruh hati kepada dia, tetapi kupendam dalam-dalam. Mana mungkin seorang anak nerd sepertiku bisa diterima oleh dirinya.

Tia? Dia juga lumayan cantik. Dia pandai dance. Tetapi, aku tidak tertarik kepada Tia. Alasannya, dia tidak lebih pintar dalam pelajaran daripada Fella. Selain itu, dia lumayan genit sehingga malah membuatku semakin risih

Suatu ketika, Fella memintaku membantu sebuah pelajaran yang dia tidak mengerti. Dia minta membantuku di rumahnya. Rasa sukaku mulai tumbuh, tapi aku berusaha menahannya. Ketika kami sedang belajar bersama tiba2...

-- Bersambung --

Jangan lupa penilaian dari GTFers tentang cerita ini. Part 2 menyusul.